Rabu, 30 Mei 2012

Andai kau tahu isi hati ku, Anakku!! BACA DAN RENUNGKAN!!



Anakku yg kusayangi. .
Pada suatu saat kamu menyadari bahwa aku telah menjadi sangat tua.
Cobalah berlaku sabar dan cobalah mengerti aku
Jika banyak makanan yg tercecer di kala aku makan
Jika aku kesulitan mengenakan pakaian ku sendiri, Sabarlah!
Kenanglah saat aku meluangkan waktuku untuk mengajari mu segala hal yang kau perlu tau, saat kau kecil.
Jika aku mengulang kata yang ku ucapkan berpuluh kali
Janganlah menghentikan ku. Dengarlah!!
Ketika kau kecil kau selalu memintaku untuk membacakan cerita yg sama berulang ulang.
Dari satu malam hingga ke malam yang lain. Hingga kau tertidur.
Itu semua untukmu!
Jika aku enggan mandi jangan memarahiku dan jgn katakan pada ku itu memalukan.
Ingatlah, berap bnyk pengertian yg aku berikan pd mu di saat kau enggan untuk mandi
Ingatlah
aku mengajarimu banyak hal
cara berpakaian yg baik
cara berperilaku yg baik serta cara dimana dirimu menghadapi problem hidup ini.
Jika aku terkadang jd pelupa dan aku tdk mengerti dan mengikuti pembicaraan.
Beri waktu aq untuk mengingat dan jika aku gagal melakukannya jgn sombong dan memarahi ku, karena yg penting bgiku adlh aku dpt bersama mu dan BERSAMA MU.
Jika aq tak mau makan, jgn paksa aku, aku tau dimana waktu aq lapar dan dimana waktu aq tdk lapar.
Ketika kakiku tak mampu lg menyangga tubuhku, untuk bergerak seperti sblumnya, bantulah aq dgn cara yg sama saat aku merengkuh tgn mu. Mengajari mu melakukan lngkah pertamamu. Dan kala suatu saat nanti, ketika aq katakan pada mu, bahwa aku tak hidup lagi
ketika aq ingin mati
jgn mrah. Karena kau akan mengerti pd saatnya. Cobalah mengerti pada usia tertentu. Kita tidak benar2 hdp lagi.
Kita hanya "tdk mati"
suatu saat kau akan mengerti semua kesalahan ya ku buat. Aq selalu ingin yg terbaik bgi mu dan bahwa aq siapkan dasar bgi perkmbngan dan khdupan mu kelak. Kau tak usah merasa sedih. Tdk beruntung aku gagal di hadapan mu melihat kondisi q & usia ku yg bertambah tua. Kau harus ada di dekat ku. Mencoba mengerti aq bahwa hidup ku hny untuk mu, bgi kesuksesan mu. Aq mncintai mu

ayah & ibu mu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar