Rabu, 30 Mei 2012

mungkinkah ???

ALLAH kuberharap mereka di terima disisimu, atau kuberhap mereka mendapatkan tempat yang layak di alam sana.

mungkin kah aku salah ???
menangisi sebuah kepergian hewan kesayangan ???

mungkinkah aku aneh ???
jika aku lebih menyayangi hewan peliraan ku, dibanding sayangku pada teman ? kakak ? sahabat ? pacar ? orang tua ? atau bahkan keluarga ?

mungkin dimata kalian aku orang teraneh, sangat aneh. karena Q slalu gembira jika mendapatkan hadiah binatang di banding hal yg lebih bagus. atau karena aku selalu menangis setiap kepergian binatang kesayangan q, bahkan sampai gak makan...bahkan q selalu menguburkan mereka layakx manusia, membacakan yasin dll, atau aku terlihat aneh karena aku lebih suka berlama2 dgn binatang peliharaan q d banding ngumpul dgn makhluk sejenis q.

ya kalian boleh mengangap ku aneh, tp kuberharap kalian tau, kenapa aku menyayangi mereka ? karena tiap q sedih, tiap aku kesepian karena mungkin d lupakan sama orang2 terdekat q. hanya mereka yang mau menyambut q dgn lucux, menyambut q layakx menghiburku, bahkan mereka setia setiap q membutuhkan teman curhat saat q d lupakan. saat q sedih mereka slalu dgn lucux membuatku tertawa, melepaskan semua kesedihan q. mungkin bisa dibilang mereka selayakx seperti keluargaku.

maaf bagi gak suka q nyampah, q cuma lg sedih bgt hr ni, q cuma mau menuangkan segala pikiran q d sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar