Selasa, 06 September 2011

Babak Pertama Indonesia vs Bahrain Indonesia Tertinggal 0-1 dari Bahrain

JAKARTA - Indonesia menutup laga babak pertama dengan tertinggal 1-0 dari Bahrain. Gol dari Bahrain sendiri tercipta dari kaki seorang Sayeed Dhiya yang memanfaatkan kurangnya konsentrasi lini belakang tim Garuda dalam menjaga pertahanan.

Sejak menit pertama ditiupkan, kedua tim langsung bermain menyerang. Indonesia mengambil inisiatif serangan di menit ke tiga lewat tendangan Christian Gonzales yang berhasil dijinakan kiper Bahrain.

Tak sampai di situ, di menit ke lima Indonesia kembali menyerang. Mendapat umpan dari firman utina, Boas Salossa melaju di sisi kanan lini pertahanan Bahrain. Sayangnya bukan mengumpan, Boas mengambil opsi menendang bola yang hanya menyamping di sisi kanan gawang Bahrain.

Tidak ingin terus ditekan, Bahrain pun mengambil opsi menyerang. Hasilnya pada menit ketujuh Bahrain balas menyerang lewat tusukan dari sayap kiri, sayangnya peluang gagal dikonversi menjadi gol oleh striker mereka.

Peluang bagus Indonesia kembali didapat melalui Bambang Pamungkas di menit ke 19. Sayangnya sundulan penyerang Persija yang memanfaatkan umpan Boas, hanya sayangnya sundulannya hanya menyamping di gawang Bahrain.

Akhir babak pertama, tepatnya di menit ke 45 petaka datang buat Indonesia. Serangan dari sisi kiri lini pertahanan Indonesia gagal dijinakan dan penyerang Saeed Dhiya berhasil mengkonversi umpan tersebut menjadi sebuah gol. Hasil ini membuat Indonesia harus turun minum dengan tertinggal satu gol.

Susunan Pemain:

Indonesia:- 1 Markus, 2 Mohammad Nasuha, 7 Boas, 15 Firman Utina, 20 Bambang Pamungkas, 16 M. roby, 23 Hamka Hamzah, 9 C. Gonzales, 19 A. Bustomi, 18 Benny Wahyudi 22 M. Ridwan.

Bahrain:- 1 Jaafar Sababbas, 2 Mohamed Hosain, 3 Mohamed Marzooq, 16 Talha Alhooi, 17 Husain ali Hasan Ali Mohamed, 4 Sayed Dhiya Saeed Ebrahim, 7 Humood Alaezi, 12 Mubarak Aaish, 15 Ismael Omar, 11 Abdullatif Ismaeel, 10 Tayeb Alalawi
(seb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar