Jumat, 09 September 2011

MOJOKERTO- Usai membunuh anak kandungnya Rifki Taher Ghozi, balita berusia 1,5 tahun, Pelaku Fuad Irwanto langsung ditangkap polisi. Dari pengakuannya tersangka nekat membunuh anak dan melukai istrinya karena cemburu terhadap adik iparnya yang sering berduaan dengan istrinya.

Fuad Irwanto (29) warga Kelurahan Surodinawan Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto sempat berusaha bunuh diri usai melakukan aksi nekadnya. Dia membentur-benturkan kepalanya ke tembok. Namun upaya bunuh diri itu berhasil digagalkan warga dan polisi.

Karena mengalami luka di bagian kepala pelaku langsung dirawat di unit gawat darurat Rumah Sakit dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, Jumat (9/9/2011). Sambil tangan diborgol Fuad mendapat jahitan pada bagian kepala

Saat diperiksa polisi tersangka mengaku membunuh anak dan melukai istrinya karena cemburu terhadap adik iparnya yang sering berduaan dengan istrinya. Pelaku menduga adik iparnya ada hubungan khusus dengan istrinya.

Kasat reskrim polres mojokerto kota AKP Luwi Nurwibowo mengatakan pelaku ditangkap sesaat setelah kejadian di lokasi. Polisi mengamankan barang bukti berupa besi panjang alu sprei dan pakaian korban

Sementara itu polisi juga langsung melakukan otopsi terhadap jenazah Rifki Taher Ghozi. Hasil otopsi menunjukkan korban tewas karena dipukul besi pada bagian kepala tulang tengkorak.


(Sholahudin/SUN TV/ugo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar