Jumat, 06 Januari 2012

cara membuka cakra atau aura seseorng

 Apakah anda percaya dengan kekuatan supranatural? Hmm..kadang percaya kadang tidak. Apakah pesulap dan ilusinonis meggunakan kekuatan supranatural?? Dan ternyata kekuatan supranatural itu bisa kita dapat dari mengembangkan cakra dalam tubuh. Ini kutipan dari wikipedia, supranatural adalah segala sesuatu fenomena ataua kejadian yang tidak umum atau tidak lazim atau dianggap diluar batas kemampuan manusia pada umumnya dan tidak sesuai dengan hukum alam. Sebenarnya kemampuan ini bisa didapat dengan mengembangkan cakra dan pusat-pusat energi dalam tubuh. Melihat definisinya timbul pertanyaan dalam diri saya. Maklumlah saya bukan seseorang yang ahli dalam hal beginian. Pada kalimat yang saya Bold pertama “….diluar batas kemampuan manusia pada umumnya..”. apakah ini berarti pandangan terhadap kekuatan supranatural bisa berubah-ubah seiring dengan perubahan kemampuan manusia yang disebabkan karena berkembangnya ilmu pengetahuan?? Banyak kejadian alam yang telah diungkap dengan pengetahuan namun ga sedikit pula yang masih menjadi misteri. Kita tunggu aja waktunya kapan misteri-misteri yang lain bisa terungkap dengan science.
Yang saya bold kedua “mengembangkan cakra dan pusat-pusat energi dlam tubuh”. Cakra berasal dari bahasa sansekerta yang berarti roda. Dapat pula merujuk sebagai roda kehidupan.Yang saya ketahui dalam tubuh manusia ada 7 buah cakra penting yaitu : Cakra Mahkota, Cakra Ajna , Cakra Tenggorok, Cakra Jantung, Cakra Solar Plexus, Cakra Seks dan Cakra Dasar.
Aktivasi cakra ini dapat menjaga keseimbangan kerja berbagai sistem dalam tubuh, menghindarkan dari gangguan mental dan dapat menanggulangi penyakit ( chakra healing ). Untuk itu keseimbangan cakra-cakra tersebut harus dijaga. Cara untuk mengaktifkan cakra yaitu dengan bermeditasi dan berolahraga. Perpaduan olahraga seperti jogging dan menarik nafas dalam2 akan dapat mencapai keseimbangan. Selain itu diusahakan untuk menghindari stress dan mengatur pola makan yang baik ( jangan kekenyangan atau menunggu sampai sakit perut karena lapar).
Dengan kondisi cakra yang seimbang,maka didapat tubuh yang sehat. Ga ada ruginya khan dicoba, mudah-mudahan jadi ga gampang sakit ( soale biaya berobat mahal n saya juga takut kalau disuntik :-( Dan siapa tau juga dengan Chakra yang terlatih, seimbang dan kuat. Kita bisa menggunakan kekuatan yang tersembunyi ( misal : supranatural ). Hehehe…

CAKRA adalah simpul-simpul kekuatan yang ada di dalam tubuh manusia. Jika cakra ini diaktifkan maka akan menambah daya kesehatan tubuh, kepekaan, sarana proteksi diri, kewibawaan, mahabah, ketenangan jiwa/bathin, dan keharmonisan rumah tangga.

Di dalam tubuh manusia terdapat 7 Cakra Besar dan Ratusan Cakra Kecil.

Di dalam tubuh manusia terdapat tujuh Cakra Besar yang merupakan pusat energi psikis, diantaranya :
1. Cakra Dasar (Basic Cakra) Terletak diujung sumsum tulang belakang (dekat tulang Coccygeus), merupakan pusat energi yang dapat menyebar kesetiap Cakra didalam tubuh manusia
2. Cakra Pusar (Navel Cakra) Terletak di daerah pusar.
3. Cakra Pankreas Terletak di daerah Pankreas.
4. Cakra Jantung ( depan dan belakang ) terletak di daerah jantung.
5.Cakra Tenggorokan (Larynx Cakra) terletak di daerah tenggorokan.
6. Cakra Ajna Terletak di daerah antara kedua alis.
7. Cakra Mahkota(Ubun-ubun) terletak di ujung ubun-ubun (Crown Head) yang merupakan pusat inti kesadaran tertinggi di dalam tubuh manusia.

Contoh Cakra Kecil adalah :
Cakra telapak tangan, cakra mata, cakra kaki, cakra pipi, cakra alis, cakra lengan, cakra telinga, cakra kepala bagian belakang, dll.

Dalam pembukaan Cakra di LSPTD "BENTENG DIRI" akan dibuka seluruhnya secara sekaligus dan hanya perlu waktu 5 - 10 menit saja.
Cakra berfungsi menarik PRANA untuk kesehatan, kepekaan dan proteksi diri, kewibawaan, mahabah, ketenangan jiwa/bathin, dan keharmonisan rumah tangga..

PRANA adalah energi-energi yang ada di alam semesta yang kita tempati ini. Prana berada di bulan, bintang, matahari, bumi, angkasa dll. Semua berada di alam semesta ini karena alam semesta ini merupakan samudra energi ciptaan ALLAH SWT, maka perlu kita syukuri atas karunia ALLAH tersebut.

MANFAAT BUKA CAKRA/AURA DAN SENAM PERNAPASAN TENAGA DALAM & RELAKSASI UNTUK TUBUH KITA :
Insya Allah berfungsi untuk :
1. Menambah dan mengendalikan kesehatan tubuh kita, karena dengan terbukanya cakra kita maka semua cakra tersebut akan lebih aktif berinteraksi dengan alam semesta untuk menarik energi positif (kesehatan) dan membuang energi negatif (penyakit).
2. Mampu mengendalikan emosi kita.
3. Mendapatkan ketenangan jiwa & keharmonisan Rumah Tangga.
4. Meningkatkan Percaya Diri (PD) kita.
5. Mampu merasakan getaran-getaran energi alam semesta.
6. Mempunyai energi yang menyelimuti tubuh kita yang bernama AURA yang berfungsi sebagai sarana proteksi (pelindung) diri kita dari gangguan Makhluk halus maupun orang-orang yang berniat jahat pada diri kita dan keluarga kita, kewibawaan, mahabah, ketenangan jiwa/bathin, dan keharmonisan rumah tangga..
7. Pada tahapan tertentu akan bisa menteraphy berbagai macam penyakit untuk diri sendiri dan orang lain.

TATA CARA PROSES PEMBUKAAN AURA/CAKRA/TENAGA DALAM :
Anda tinggal duduk bersila atau duduk di kursi dengan kedua telapak tangan dibuka dan diletakkan di atas lutut , berdoa sesuai dengan agama/kepercayaan masing - masing, konsentrasi pada kekuatan dan kebesaran ALLAH SWT Tuhan YME, dan kami akan mentransfer energi murni dari alam semesta guna MEMBUKA AURA/CAKRA/TENAGA DALAM anda. Setelah sekitar 5 - 10 menit, maka kami cukupkan dengan ditutup dengan berdoa /bersyukur atas terbukanya cakra-cakra kita, dan setelah itu bisa kita rasakan hasilnya.

APA YANG DIRASAKAN SETELAH AURA/CAKRA/TENAGA DALAM DIBUKA :
1. Silahkan anda pertemukan kedua telapak tangan secara terbuka seperti bertepuk tangan di depan dada, dengan jarak sekitar 3 - 5 cm antara kedua telapak tangan tersebut.

2. Dekatkan dan jauhkan antara kedua telapak tangan tersebut sampai akan terasa seperti hangat, semutan, tarik menarik, dorong-mendorong, seperti ditusuk-tusuk jarum halus dsb. tergantung dari kepekaan orang tersebut.

3. Jika anda sudah bisa merasakan seperti di atas, berarti anda sudah peka dan otomatis sudah terbuka Aura/Cakra/Tenaga Dalamnya.

4. Jika anda belum merasakan seperti di atas, anda tidak usah ragu/bingung karena sebenarnya SEMUA AURA/CAKRA/TENAGA DALAM anda sudah terbuka, hanya kepekaan saja yang belum begitu terasa. Tetapi dengan latihan terus, maka anda dalam waktu 2 sampai 4 kali latihan sudah akan merasakan seperti yang anda harapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar