Rabu, 22 Februari 2012

polisis tampan bribda saeful bahri

Foto Bripda Saeful Bahriwajah tampan siapasih yg tidak mau khususnya kaum hawa. tampan di Twitter keliatanya lagi neh tren Saeful Bahri Bripda nama tempat polisi tampan (polteng) adalah adegan di mana twitter Fachrie disebut namanya, ternyata nama aslinya adalah Bripda Saeful Bahri yang 21 tahun. Tetapi buat kamu yang suka dengan bripda saeful bahri anda bisa buat kata kata mutiara di twitter dan FB nya hehhe.

Menurut populer di twitter polteng menyebutkan bahwa foto itu adalah foto dirinya saat perayaan Cap Go Meh saya menemukan beberapa waktu lalu.Saat Profil Bripda Saeful Bahri polisi tampan di twitter itu bukan lemak yang menyediakan bio akan tetepi detik menurut Bripda Saeful Bahri berusia 21 tahun tetapi tidak ada kejelasan tentang tempat tanggal lahir Bripda Saeful Bahri tetapi juga tidak ada yang memiliki meberitakan alamat Bripda fb dan twitter alamat Saeful Bahri, bagi mereka yang sudah mempuyai silakan berbagi aja, dan saat ini melayani di Jalan Merdeka di Bandung Mapolrestabes Saeful Bahri nama asli.

Biodata Bripda Saeful Bahri / Saiful Bahri Nama Lengkap: Saeful Bahri TTL: ' Subang 1990 Tinggi / berat: 168cm/65 kg
Polisi: Unit polisi anti huru hara Polrestabes Bandung tampan (polteng) sangat antusias di dunia maya yang disebut-panggilan bernama Fachrie dimungkinkan karena dalam aksesoris foto nama lencana seragam diblokir sehingga hanya membaca bagian belakang namanya. "Ini sesuai gambar saya dari mereka mengenakan seragam lagi menggunakan variasi dari nama, ditulis Bachrie.. Yang tampak hanya bagian dari nya Marie menulis, jadi tak terduga Fachrie mungkin. Namun nama asli saya Bahri," kata polisi Bripda peringkat (Brigadir Dua) , menurut detik.com.Namun ia mengaku tidak mengetahui siapa orang yang mengambil gambar itu. "Saya tahu siapa yang enggak foto ini aja gak sadar.," Katanya.

Berikut adalah foto-foto polisi Bripda Saeful Bahri adegan lucu lagi di Twitter :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar